Aduh gue bingung

Ehm
Kenapa yach perasaan ini timbul lagi
Dihati gue

Ehm
Padahal gue sudah berpikir kalau perasaan yang sekarang gue
Rasakan ini gak akan pernah ada lagi dihati gue

Tapi
Tuhan berkata lain
Tuhan telah mempertemukan aku dengannya
Pada waktu yang menurut gue sendiri terlalu konyollah
Mungkin itu pengalaman yang tidak masuk akal

Ehm
Rasa Sayang Suka Seneng Bahagia itu semua menjadi satu
Saat kedatangan dia dalam hidup gue

Ehm
Mungkin waktu itu perasaan gue dalam arti kata yach dulu gue pernah alami sebelumnya
Yang sekarang sudag gue kubur dalam-dalam di hati gue

Huewh
Sekarang telah bersemi kembali
Gue gak tau kenapa mungkin inilah yang dinamakan dengan cinta “♥” yach
Gue heran ajh,kenapa masih ada ajh yang suka sama gue
Padahal gue tuch jelek and gak ada yang bisa dibanggain

Tapi
Mungkin ajh dia cowo yang menerima gue apa adanya
Gue masih bingung
And dibenak gue tuch Penuh Tanda Tanya “???”

Ehm
Mungkinkah dia menyayangiku setulus hati
Ataukah hanya seucap janji saja yang keluar dari bibir manis Nya
Mungkinkah dia mencintaiku “♥” sepenuh jiwa
Ataukah hanya menjajah perasaan cewe yang lugu and luluh
Seperti ice cream

EmM
Pikiran negative tentang sifat-sifat cowo yang biadab terus terbayang dipikiran ku
Karena gue gak mau hati gue tuCh disakiti sama cowo lagi
Mungkin memang itu konsekuensi orang dalam menjalankan suatu hubungan

Karena
Gue bingung dengan diri gue sendiri
Kenapa setiap orang yang pernah singgah dihati gue tuch
Hanya mementingkan ego Nya sendiri
Semua ucapan yang ia bilang harus gue ikutin
Memang gue apa Nya dia
Boneka ..???yang bisa diperalat,diperintah sesuka hatinya
Kapanpun ia mau.”TIDAK”

Kenapa tidak ada seseorang pun yang bisa ngertiin gue

Aduh pengalaman yang suram
Karena menurut gue sebuah hubungan bisa terjaga kalau:

☺ Adanya rasa percaya satu sama lain
☺ Membuat sebuah komitmen “SETIA” dalam menjalani hubungan tapi bukan berarti “SETIA” tuch SEtiap TIkungan Ada
☺ Saling memahami satu sama lain dalam hal missal keadaan si pasangan
☺ Kejujuran hati

APALAGI YACH..ADUH MASIH MIKIR LAGI INI

0 komentar:

Posting Komentar