Tunjukin Rasa Loe!

Menunjukkan cinta kamu sama doi, emang perlu sih. Tapi bukan berarti harus berlebihan kan? Kata orang cinta nggak perlu ditunjukin, yang penting prakteknya oke, semuanya bakal berjalan lancar. Tapi nggak ada salahnya kan kamu menunjukkannya lewat sikap atau aktifitas lainnya yang bikin dia makin kesengsem. Karena gimana pun ini bisa menjadikan hubungan kamu terasa lebih mesra.

1. Selalu setia jadi pemberi semangat. Pasangan yang oke nggak cuman cari seneng-senengnya aja. Kalo doi lagi susah, kamu mesti tanggap buat memberi semangat hidupnya.

2. Jangan lupa memberinya pelukan dan ciuman. Bentuk ungkapan cinta lewat pelukan plus ciuman, itu bisa menjadi sesuatu yang membahagiakan buat dirinya.

3. Jangan lupakan hari ultahnya. Moment penting ini harus kamu inget terus. Jangan sampe lupa. Karena dengan mengingatnya berarti dia merasa dihargai.

4. Jangan pernah mengkritiknya dia di depan orang lain. Seandainya doi punya kekurangan, jangan sekali-kali mengkritiknya di depan orang lain. Karena jelas bakal menyinggung perasaannya.

5. Bikinin makanan kesukaan. Ini bukan cuma untuk cewek, karena cowok pun boleh aja masak. Kalo kebetulan kamu pas iseng pengen masak, kayaknya seru juga tuh kalo bikinin makanan kesukaannya. Mungkin bakal surprise, meski buatan kamu rada kurang sempurna. Minimal kan usahanya.

6. Sediakan waktu untuk dia menyendiri. Saat-saat kepengen menyendiri kadang juga dibutuhkan doi. Kalau dia lagi bete’ atau ada masalah, sebaiknya kamu memberikan waktu buatnya untuk ‘menyepi’. Kan doi juga punya privacy.

Gimana cara kamu menunjukkan cinta sama doi?

0 komentar:

Posting Komentar