Boys Before Flowers Episode 21


"Ternyata tidak cuma Jae-kyung yang memergoki Jan-di sedang berada di kamar Jun-pyo, masih ada seseorang lagi : Nyonya Kang. "


Sempat sumrigah karena mengira Jun-pyo bakal menyambut Jae-kyung, Nyonya Kang marah besar begitu tahu Jan-di ada dirumahnya. Dengan suara tinggi, ia meminta gadis itu dipecat. Namun siapa sangka, nenek kepala rumah tangga menolak perintah tersebut.

Meski berkuasa, Nyonya Kang tidak berkutik menghadapi sang pengurus yang telah ada di rumah keluarga Gu jauh sebelum dirinya menjadi istri pemilik Shinhwa. Setelah itu, Jae-kyung mendatangi Jan-di dan mengaku mengerti alasan gadis itu tidak menceritakan hubungannya dan Jun-pyo. Namun, Jae-kyung menyebut dirinya siap bersaing memperebutkan Jun-pyo.

Hubungan Yi-jung dan Ga-eul semakin renggang, Ga-eul mengira dirinya telah melepas pemuda itu untuk berbahagia dengan Eun-jae. Siapa sangka, Yi-jung belakangan baru mengetahui kalau hati Eun-jae ternyata sudah untuk pria lain yang ironisnya adalah kakak sang playboy.

Karena tidak bisa mengusir Jan-di, Nyonya Kang menggunakan cara lain : ia mengijinkan Jae-kyung tinggal dirumah keluarga Gu sehingga bisa selalu berdekatan dengan Jun-pyo. Meminta Jan-di masuk ke kamar barunya, Jae-kyung menyampaikan permintaan yang cukup mengagetkan : ia ingin Jan-di mau menjadi pendamping pengantin saat dirinya menikah dengan Jun-pyo.

Untuk keperluan pertunangan sekaligus promosi hubungan keduanya, Jun-pyo dan Jae-kyung diminta untuk tampil sebagai model iklan ponsel terbaru Shinhwa. Begitu iklan tersebut ditayangkan di televisi, semangat Jan-di untuk mempertahankan hubungannya dengan Jun-pyo semakin redup.

Bertemu dengan Ji-hoo atas prakarsa kakek pria itu, Jan-di menghabiskan waktu berdua dengan berjalan-jalan. Langkah keduanya terhenti di sebuah tempat dimana tengah diadakan kontes foto pengantin. Begitu mendengar ada hadiah makanan bagi juara kedua, Jan-di langsung antusias.

Bisa ditebak, pasangan Ji-hoo dan Jan-di memjadi juara pertama yang membuat mereka mendapat sepasang tiket ke pulau Jeju. Namun begitu melihat reaksi Jan-di, Ji-hoo berinisiatif menukarkan hadiahnya dengan pemenang kedua. Tersentuh oleh kebaikan hati pemuda itu, Jan-di secara spontan langsung memeluknya.

Bersama F4, Jan-di berangkat ke pulau Jeju untuk menghadiri pesta pernikahan Jun-pyo dan Jae-kyung. Disana saat berdua dengan Jae-kyung, sahabat sekaligus rivalnya tersebut meminta maaf karena telah mengacaukan hubungannya dengan Jun-pyo. Menyebut keduanya sebagai orang terpenting dalam hidupnya, Jae-kyung berjanji bakal menebus dosanya pada Jan-di.

Ji-hoo terus berusaha memompa semangat Jan-di dan mengingatkan bila gadis itu tidak mencoba merebut Jun-pyo, maka kesempatannya untuk berbahagia bakal sirna selamanya. Namun saat hendak berbicara dengan Jun-pyo, Jan-di melihat pria yang dicintainya itu sedang bicara empat mata dengan Jun-hee.

Berusaha memantapkan hati, sampai-sampai ia meminta Ji-hoo untuk memukul rahangnya, Jun-pyo memutuskan untuk berbicara dengan Jae-kyung. Setelah menyatakan tidak bisa bersanding dengna gadis itu, Jun-pyo berlutut didepan Jae-kyung untuk meminta maaf. Namun dengan keras hati, Jae-kyung menolak dan tetap ngotot ingin menikah.

Keesokan harinya, hari yang telah dinanti banyak orang akhirnya tiba. Keluar dengan setelan jas lengkap dan wajah pucat, Jun-pyo sempat meminta Woo-bin untuk mematahkan pergelangan tangannya sehingga pernikahan bisa ditunda.

Namun sebelum semuanya terjadi, Jan-di mendadak masuk dan mencela keputusan Jun-pyo yang dianggapnya pengecut. Sambil memegang bahu Jan-di, Jun-pyo meminta gadis itu untuk melarangnya meneruskan pernikahan.

0 komentar:

Posting Komentar